20/03/17

Sinopsis Eternal love / Ten Miles of Peach Blossom



Judul     : Eternal love aka Three Lives three Worlds, Ten Miles of peach Blossoms 三生三世十里桃花
Genre   :  XianXia, Romance, Fantasy
Novel   : To The Sky Kingdom (Tan Qi)
Bahasa  : Mandarin
Jumlah Episode  : 58


Sinopsis Eternal Love 


Selama perang yang penuh dengan kehancuran, heaven tribe harus membayar harga mahal demi bisa menyegel Ghost Lord Qing Cang,  Mo Yuan sang dewa perang harus mengorbankan jiwanya untuk menyegel Ghost Lord . Pengorbanan ini membawa kedamaian dan keseimbangan dunia immortal hingga puluhan ribu tahun tahun. 

70.000 tahun kemudian, ketika segel mulai melemah, Qing Cang mulaI terbangun dan mencoba untuk menghancurkan segel yang mengurungnya. Dewi dari Suku rubah , Bai Qian menggunakan mantra dan kekuatannya untuk meguatkan kembali segel itu.  Sebagai balasannya, Qing Cang menyegel seluruh ingatan, kekuatan, serta identitasnya sebagai seorang dewi. Bai Qian pun akhirnya terlempar ke dunia manusia (mortal) dan hidup sebagai manusia biasa tanpa mengetahui siapa jati dirinya yang sesungguhnya.

Di Dunia manusia, ia bertemu dengan Ye Hua, putra mahkota kerajaan langit, dan mereka berdua pun saling jatuh cinta. Ye Hua menyembunyikan identitasnya sebagai seorang immortal dan ia juga mengira bahwa Su Su (nama Bai Qian di dunia manusia) adalah manusia biasa. Ye Hua selalu mencoba merahasiakan  keberadaan Su Su dari Kaisar langit, ia juga sudah siap untuk melepaskan posisinya sebagai putra mahkota demi bersama Su Su. Namun sayangnya suatu keadaan membuat Su Su dibawa ke Langit Kesembilan tempat dimana kerajaan langit berada, dan memaksanya untuk berada disana.

Su Jin, seorang dewi yang telah lama mencintai Ye Hua merasa cemburu, ia berusaha mencari cara untuk menyingkirkan Su Su, suatu cara yang nantinya bahkan Ye Hua pun tak akan bisa melindunginya.Akhirnya dengan segala upaya ia berhasil menuduh Su Su melakukan suatu kejahatan dan membuat Ye Hua terpaksa harus mengambil mata Su Su yang membuatnya menjadi buta. 

Su Jin juga berusaha mempengaruhi Su Su dengan berbagai cara yang membuat Su Su berpikir bahwa Ye Hua tidak mencintainya, dan menciptakan kesalahpahaman diantara mereka berdua. Berpikir bahwa Ye Hua telah menghianatinya dan hanya memanfaatkannya, Su Su yang dalam keadaan penuh keputusasaan melompat dari pafiliun Zhu Xia (sebuah platform hukuman). 

Kekuatan dari pafiliun Zhu Xian menyebabkan segel Qing Cang terbuka, dan Su Su terbangun kembali sebagai Bai Qian. Bai Qian tidak mempu mengatasi luka di hatinya karena kejadian-kejadian yang terjadi selama ia menjadi manusia dan iapun meminta agar semua ingatannya saat menjadi Su Su dihapus dan ia pun melupakan segalanya termasuk tentang  Ye Hua

300 tahun kemudian, mereka berdua bertemu kembali dengan keadaan diamna Bai Qian adalah seorang dewi bukan lagi manusia seperti dahulu. Ye Hua yang belum bisa melupakan Su Su dengan segera mengenali Bai Qian sebagai Su Su, wanita yang sangat dia cintai. 

source :Wikipedia-translete by Jewel

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar